Saturday, August 4, 2012

Citilink hadir dengan kode penerbangan Baru

Mulai Tanggal 30 Juli 2012, kode penerbangan Citilink akan berganti dari GA menjadi QG.
Penumpang yang sudah membeli tiket Citilink dengan kode penerbangan GA tetap dapat menggunakan tiket tersebut. Sesuai dengan syarat dan kondisi dari tiket yang sudah dimiliki oleh penumpang, penumpang tetap mendapatkan haknya serta dapat tetap terbang sesuai dengan tujuan yang tertera pada tiket yang bersangkutan.
Penumpang dapat melakukan check in di bandara meskipun tiket masih menggunakan kode penerbangan GA. Petugas kami akan memberikan boarding pass dengan nomor kode penerbangan yang baru disaat penumpang melakukan check-in.
Jika Anda mengalami kesulitan teknis terhadap hal ini, Anda dapat menghubungi Call Center Citilink ataudatang ke Sales Office Citilink di kota Anda.
Detail tentang perubahan kode penerbangan yang baru dari GA menjadi QG dapat dilihat sebagaiberikut :
Dengan beroperasinya PT Citilink Indonesia, sejak tanggal 30 Juli 2012 seluruh hak dan kewajiban Citilink terpisah dengan hak dan kewajiban PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk sebagai induk perusahaan.
Berdasarkan hal tersebut di atas, ketentuan pengangkutan sebagaimana tercantum dalam Undang Undang Nomor 1 Tahun 2009 Tentang Penerbangan serta peraturan perundang-undangan lainnya berlaku atas Citilink sebagai entitas hukum yang berdiri sendiri.

Sumber : Citilink.co.id 

No comments:

Post a Comment