Tuesday, June 19, 2012

S E L E C T A


Selecta merupakan tempat wisata alam yang menyejukkan. Sudah ada sejak 1928 yang dibangun oleh warga Belanda sebagai tempat istirahat, tentunya tempat ini menjadi kenangan bagi warga Malang sendiri.
Selecta is the soothing sights of nature. Has existed since 1928 was built by the Dutch as a place of rest, of course, this place becomes memorable for the citizens of Malang itself.

Terletak di Kota Batu, Malang. Selecta dikelilingi oleh pegunungan dan panorama alam yang indah nan sejuk. Untuk sampai kesana sekitar 2 jam perjalanan dari kota Surabaya.
Located in Batu, Malang. Selecta is surrounded by mountains and beautiful scenery nan cool. To get there about 2 hours drive from the city of Surabaya.

Selecta cocok sekali bagi Anda sekeluarga yang ingin berkreasi menikmati sejuknya hawa dingin pegunungan dan skip sejenak dari padatnya kota.
Selecta is well suited for you and your family want to be creative to enjoy the cool chill of the mountains and skip a break from congested cities.

Selecta sangat memanjakan Anda dengan ragam pilihan untuk tempat bermain dan menikmati sepuasnya. Bisa dikatakan cukup lengkap karena terdapat area untuk orang dewasa dan anak-anak. Mulai dari wisata hiburan, wisata alam, kolam renang, taman bunga, Goa Singa yang panjangnya sekitar 15 m, dan juga area outbond/flying fox.
Selecta pamper you with various choices for a place to play and enjoy as much. Can be quite complete because there are areas for adults and children. Ranging from entertainment attractions, natural attractions, swimming pools, flower gardens, cave lion about 15 m in length, as well as outbound area / flying fox.

Untuk mencapai puncak Selecta tidak terlalu sulit, cukup menelusuri jalan setapak maka kita bisa menikmati pemandangan alam Selecta. Hamparan luas sawah nan hijau cukup menyegarkan mata kita.
To reach the top of Selecta is not too difficult, simply trace the path so we can enjoy the natural scenery Selecta. The vast expanse of green fields just refresh our eyes.

Belum lagi kita akan terkagum sama bentuk sawah yang beragam bentuk dan dikelilingi oleh pegunungan. Sejuk sekali.
Not to mention we will be amazed at the form fields as diverse shapes and surrounded by mountains. Cool completely.

Alam yang jauh dari kata polusi ini memberikan ketenangan secara emosi. Kicauan burung masih bisa terdengar. Kucuran air di sungai pun menjadi tidak asing di telinga kita. Dikelilingi oleh pagar tinggi sehingga menjaga keamanan pengunjung apabila ingin menikmati pemandangan alam sawah merasakan rambut yang disepoi angin.
Nature is far from pollution gives emotional tranquility. Can still hear the birds singing. Running water in the river had become familiar to our ears. Surrounded by high fences that visitor security guard if you want to enjoy the natural scenery of rice fields disepoi hair feel the wind.

Taman bunga terletak tepat ditengah area. Terhampar bunga warna warni yang beragam bentuk. Tentunya menambah kesegaran bagi tiap orang yang berada di taman bunga. Bunga yang ada di taman ini semuanya terawat dan dilarang untuk mencabut bunga pastinya.
Occupies a central flower garden area. Spread of colorful flowers of various shapes. Certainly adds freshness to every person who was in the flower garden. Interest in this park are all well maintained and certainly forbidden to lift interest rates.

Kolam renang di Selecta juga menjadi daya tarik bagi pengunjung. Kolam yang luas dan bukan hanya sekedar kolam renang tapi pengunjung juga bisa menikmati permainan yang ada di kolam. Contohnya bermain sepeda bebek dan papan luncur yang membuat para pengunjung tidak bosan untuk berada di air.
Swimming pool at Selecta also be an attraction for visitors. Extensive pool and not just a swimming pool but guests can also enjoy the game in the pool. Examples played bikes and skateboards duck that makes the visitors are not bored to be in the water.

Tidak perlu kuatir untuk tempat istirahat bersama keluarga karena disediakan pondok-pondok yang muat untuk lesehan sambil menikmati makanan. Dari rumah pun kita bisa bawa tikar atau rantang makanan, namun pastikan kita tidak merusak alam disana dengan membuang sampah sembarangan. 
No need to worry about for a place to rest with the family because the huts are supplied for Lesbian fit while enjoying the food. From the house we were able to bring a mat or a basket of food, but make sure we do not destroy nature by littering there.

Jadi…

Ingin mencari pemandangan sejuk menyegarkan pikiran dan keluar dari hiruk pikuk di kota? Selecta adalah jawabannya. Tempat rekreasi wisata yang ada di Batu, Malang ini menjadi daya tarik bagi kota Malang yang terkenal dengan buah apel.
Semacam oasis bagi para pengunjung dari kota besar yang penuh polusi, di Selecta kita bisa menikmati udara yang bersih. Belum lagi dimanjakan oleh keindahan panorama alamnya yang tertata rapi seperti taman bunga. Maka wajar kenapa tempat ini dikatakan Selecta, karena dalam bahasa Belanda Selecta/Selective artinya pilihan. Ya.. ini adalah tempat pilihan bagi Anda yang berkunjung ke kota Malang, Jawa Timur.
Apalagi untuk harga tiket masuk juga tidak mahal, sekitar 15 ribu maka pengunjung bisa menikmati Selecta sepuasnya.
So ... Want to find cool scenery refreshes the mind and out of the hustle and bustle of the city? Selecta is the answer. Tourist recreation areas in Batu, Malang is an attraction for the city of Malang is famous for its apples. A kind of oasis for visitors from the big city full of pollution, at Selecta we can enjoy clean air. Not to mention spoiled by the beauty of natural scenery such as the neat flower garden. It is fair to say Selecta why this place, because in Dutch Selecta / Selective means choice. Yes .. This is the preferred place for you to visit the city of Malang, East Java. Especially for the price of admission is also not expensive, about 15 thousand visitors can enjoy it as much Selecta.

Buruan hubungi kami di :
Contact us at:
GG TOUR & TRAVEL
Griya Alam Hijau Lestari, Jl. Cempaka Blok M No. 12A, Randuagung-Singosari, Malang 65153
Telp / SMS :  0341 - 452275 / 0818 0509 8618
Email : ggticketing@gmail.com


















 


No comments:

Post a Comment