Monday, June 18, 2012

MaLaNg CiTy

Kota Malang memang sudah terkenal keindahan nya. Hawa yamg sejuk dan dingin membuat kota ini banyak di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun asing. Banyak sekali wisata yang ditawarkan di kota Malang.

Mulai dari wisata budaya atau wisata sejarah, seperti candi dan museum yang ada di kota malang.
Bila anda hoby berpetualang, wisata di Malang juga menyuguhkan tempat yang indah dan menantang seperti gunung Bromo, gunung Semeru, tempat rafting di Kasembon rafting dan banyak lagi tempat wisata alam yang dapat membuat adrenalin anda meningkat.
Kalau anda ingin bersantai di pantai, anda bisa mengunjungi pantai bale kambang,pantai ngliyep, serta beberaopa pantai indah lainnya.
Bila anda hoby berkebun silahkan mencoba berwisata di daerah perkebunan seperti memetik buah apel, strowberi dan aneka buah yang hasilnya bisa anda bawa pulang.
Kuliner di Malang juga tak kalah maknyus-nya dengan kuliner didaerah lain, sudah banyak artis-artis ibu kota yang kepincut dengan kuliner di kota Malang.
Untuk masalah menginap anda pun tak perlu khawatir. Karena anda akan banyak menjumpai hotel-hotel di Malang. Mulai yang berbintang sampai yang sangat murah.

Tak kan lengkap rasanya anda berkunjung ke Jawa Timur tanpa berwisata di Malang.
Ingin menikmati keindahan kota Malang, jangan ragu hubungi kami.

Malang city was already famous for its beauty. Eve yamg cool and cold make this city visited by many local and foreign tourists. So many tours offered in the city of Malang.
Ranging from cultural or historical attractions, such as temples and museums in the city poor.
If your hobby adventure, sightseeing in Malang also presents a beautiful and challenging places such as Mount Bromo, Semeru volcano, rafting in Kasembon rafting and many more natural attractions that can make your adrenaline rise.
If you want to relax on the beach, you can visit the beach bale Kambang, ngliyep coast, as well as other beautiful beaches beberaopa.
If your hobby gardening please try to tour the plantation areas such as apple picking, and a variety of fruit strowberi that the results can you take home.
Culinary in Malang maknyus equally with his other culinary areas, many artists are attracted to the capital city of cuisine in the city of Malang.
For the problem of your stay need not worry. Because you will find many hotels in Malang. Start a star to very cheap.
Do not you come to complete it without a tour of East Java in Malang.
Want to enjoy the beauty of the city of Malang, do not hesitate to contact us.


GG TOUR & TRAVEL 
Griya Alam Hijau Lestari, Jl. Cempaka Blok M No. 12A, Randuagung-Singosari,
Malang 65153 Jawa Timur 
Telp / SMS : 0341 - 452275 / 0818 0509 8618 

Melayani :
1. Reservasi Tiket pesawat
2. Resevasi hotel
3. Paket perjalanan wisata (pribadi / perusahaan)
4. Travel Antar Jemput dan Shuttle Service
5. Carter Mobil
Serving:
1. Airline ticket reservation
2. Hotel reservation
3. Travel package (personal / corporate)
4. Travel Shuttle Service
5. Rent car

No comments:

Post a Comment